Ikan Paus Terbesar Di Dunia, Binatang Raksasa


Gambar Ikan Paus Biru
Ikan Paus Terbesar Di Dunia, Binatang Raksasa
Ikan Paus Terbesar Di Dunia. Binatang terbesar yang pernah ada di dunia yang sampai sekarang masih ada atau hidup yaitu ikan paus biru, Panjang binatang/hewan ikan paus ini kurang lebih sekitar 33 m yang mempunyai berat hingga mencapai 180-an ton. Dengan panjang dan berat ikan paus yang berukuran raksasa tersebut maka ikan paus ini dapat dinobatkan sebagai binatang terbesar di bawah laut. Bagaimana ?? kalau kita bayangkan bukan hal yang mustahil kan kalau kita bisa bermain bola dengan leluasa kalau kita berada di atas ikan paus tersebut. hehehehe

Ikan Paus Terbesar di Dunia ini atau bisa kita katakan sebagai Ikan Paus Raksasa ini bisa ditemukan di samudera hindia dan samudera fasifik selatan.  Namun sayang sekali kawan, karena banyaknya perburuan, Ikan Paus Raksasa ini semakin lama populasinya semakin menurun/sedikit.  Katanya dulu, ikan paus terbesar di dunia ini bisa banyak sekali ditemukan di Antartika.

Namun ya itulah, karena ikan paus terbesar di dunia ini sering di buru yang mengakibatkan populasi dari ikan paus ini semakin sedikit.  Namun jangan risau pada akhir tahun 1966 ikan paus ini sudah mulai dilindungi. Walau dapat dikatakan hal itu agak sedikit terlambat, tapi daripada tidak sama sekali tentu hal itu dapat menjadi sangat berguna setidaknya kita tidak harus kehilangan bintang keren dan super ini

Nah ini kawan sekilas bayangan tentang ikan paus raksasa terbesar di dunia:

Gambar Ikan Paus Biru
Gambar Ikan Paus Biru

Gimana gede banget bukan? Nah gambar di bawah ini dapat menjadi perbandingan antara ikan paus terbesar dan juga manusia.  Jadi, Sebesar apapun manusia saya rasa kaga akan bisa bertahan lama kalau harus bergulat dengan ikan paus raksasa ini.  Lihat Gambar Ikan Paus Raksasa di bawah ini:

Ikan Paus Biru Terbesar di Dunia
Gambar Ikan Paus Biru Terbesar di Dunia

Ikan Paus Biru Terbesar di Dunia
Gambar Ikan Paus Terbesar di Dunia

WOOOWWW... Gede Banget sih nih Ikan Paus?? Dengan tubuh yang sebesar itu emangnya ikan paus ini makan apaan sih? Ikan Paus Terbesar ini ini atau Ikan Paus Biru makananya adalah crustacea kecil yang biasa disebut juga sebagai krill, sama baiknya dengan ikan-ikan kecil dan cumi-cumi.  Dan tentunya sekali makan harus dalam jumlah yang sangat banyakkkk

Ini dia kawan gambar ikan paus biru yang sudah dinobatkan sebagai ikan paus terbesar di dunia bahkan juga di nobatkan sebagai makhluk terbesar di dunia.

Ikan Paus Biru Terbesar di Dunia
Gambar Ikan Paus Biru

Ikan Paus Biru Terbesar di Dunia
Gambar Ikan Paus Biru Raksasa

Gimana?????, GEDDDEEEE BAGGGETTT bukan???  Kayaknya bakalan susah nih untuk mengalahkan rekor dari ikan paus biru ini. wkwkwkwkwkwk



Update terbaru mengenai Ikan Paus Terbesar Di Dunia, Binatang Raksasa akan semakin melengkapi koleksi gambar animasi bergerak meme lucu emo yang keren dan bikin gemes kamu. Ditunggu selalu kunjungannya ke Blog Kumpulan Gambar Baru, karena akan ada gambar terbaru anime Korea cewek cantik yang imut dan gambar couple romantis. Silahkan menyimpan foto atau gambar yang kamu inginkan dengan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Tinggalkan Komentar: