Gambar Kata-kata Balikan Sama Mantan Pacar


Kata-kata Balikan Sama Mantan Pacar - Pengen balikan sama Mantan pacar? eh kok bisa, gimana sih kamu  kamu kan udah putus gitu kok mau balikan?? . Ehem, ternyata setelah kamu putus dengan dia kamu itu susah move on, kesehatan terganggu , mulai berhalusinasi dan berifikir bahwa balikan mungkin merupakan obat yang tepat. Kembali dari titik awal bertemu , memperbaiki kisah yang sempat terputus dan berjanji untuk menjadi pribadi yang lebih baik untuk si dia. Tak jarang pangkal perpisahan itu hanyalah salah paham biasa, yang sangat disayangkan banget adalah ketika pasangan dengan ego masing-masing enggan ngajak balikan alhasil kisah cinta pun kandas di tengah jalan.

Namun sebelum itu kamu harus pastikan dulu poin poin ini supaya kamu bener-bener ga akan terluka lagi kalau balikan sama dia.
- Dia tak pernah kasar, baik secara fisik maupun secara verbal. Selama masa pacaran dia tak pernah memperlakukan kamu dengan buruk. Ini penting banget, jangan sampai kamu itu terluka karena dia, lupakan pacar yang punya prilaku buruk, mereka tidak pantas dijadikan suami/istri kelak.
-  Dia tak punya kekasih dan tak sedang mendekati orang lain. Hanya karena dia bilang masih cinta pada mu, bukan berarti dia tak bilang cinta juga pada orang lain. Hati-hati,tar malah kamu yang ngejar-ngejar trus frustasi sendiri mending energi kamu dipakai untuk mencari kekasih yang baru

"Luka perpisahan memang membuat hati ini sakit, jujur aku bersedih karena kau lakukan itu, Namun aku akan lebih dewasa jika bisa melewati semua ini dan memperbaiki semuanya"

"mengertilah aku hanya ingin kau tetap disini, mengertilah aku tak akan bisa berdiri tanpamu, dan mengertilah kau telah mengenalkanku dengan arti sebuah cinta

 selalu ada kesempatan kedua
mungkin dimasa lalu kita pernah melakukan kesalahan
namun tak akan ada kata terlambat untuk memperbaiki hubungan
izinkan aku untuk kembali menjaga hatimu, memberikan kasih sayang ini kepadamu
maukah kamu baikan sama aku ?  ..:)


 setelah sekian lama jauh darimu
aku mulai sadar, hanya kamulah orang yang dapat memahamiku
maafkan aku atas pertengkaran kita dulu
dengan sikap yang semakin d3wasa, kini aku mengerti akan arti sebuah cinta
mari kita mulai lagi dari awal, membuka lembaran baru cinta kita


Mungkin aku bukan yang terbaik bagimu, tapi yakinlah akan ketulusanku. Karena bagiku , mencintaimu adalah bahagiaku"

Aku sadar aku tak sempurna selama ini tetapi kau menyempurnakan ku dengan cinta mu. Aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yg bisa kulakukan: mencintaimu segenap hatiku Ketika kau mencintanya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangi mu .
 

Cinta hadir karna perkenalan, bersemi karna perhatian, bertahan karna kesetiaan, Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa di ungkapkan dari hati ke hati.
..Dan lagi lagi kau berhasil membuat duniaku terdiam. Menghilangkan semua tawa dan nyanyian yang sedikit demi sedikit kunyanyikan. Rasanya aku inginkan kamu kembali. Merengkuhku erat, genapkan setengah menjadi satu.



Update terbaru mengenai Gambar Kata-kata Balikan Sama Mantan Pacar akan semakin melengkapi koleksi gambar animasi bergerak meme lucu emo yang keren dan bikin gemes kamu. Ditunggu selalu kunjungannya ke Blog Kumpulan Gambar Baru, karena akan ada gambar terbaru anime Korea cewek cantik yang imut dan gambar couple romantis. Silahkan menyimpan foto atau gambar yang kamu inginkan dengan klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Tinggalkan Komentar: